Kamis, 13 Juni 2019

Review ebook ITSM
REVIEW E-BOOK IT SERVICE MANAGEMENT (ITSM)



     Dalam buku ini dijelaskan mengenai manajemen layanan yang sangat penting pada perusahaan yg dimana kita butuh untuk mengerti apa layanannya dan bagaimana manajemen layanan bisa membantu menyediakan untuk menyampaikan dan mengelola layanan itu,dan juga ini adalah konsep umum yang menerapkan beberapa layanan.
    Dibagian strategi layanan disini dibahas strategi layanan itu tidak hanya tentang strategi pelayanan nya pada individu tetapi juga tentang memposisikan layanan dalam bidang IT seperti termasuk mendesain, mengembangkan dan mengimplementasikan manajemen layanan sebagai bagian strategi layanan selain itu dibahas juga mengenai risiko, kunci proses,IT service  provider types.
Banyak bagian-bagian yang akan dibahas dalam mempelajari ITSM .sekilas review dari saya dan jika anda tertarik,anda dapat membaca buku nya dan menurut saya ini rekomendasi



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

studentsite gundarma

studentsite gundarma
studentsite gundarma

baak gunadarma

baak gunadarma
baak gunadarma

Audit Teknologi Sistem informasi

 Berikut ini penjelasan mengenai lembaga-lembaga yang melakukan audit sistem informasi yang ada di Indonesia beserta jenis-jenis ISO terkait...